Senin, 28 November 2011

Tiga Pemain Indonesia Gagal Hadapi Beckham

Mimpi tiga penggawa Indonesian Selection untuk bisa menghadapi David Beckham cs harus sirna. Mereka dipastikan absen membela tim tersebut, yang rencananya bakal melawan LA Galaxy, Rabu (30/11) karena harus memenuhi kewajiban terhadap klub mereka masing-masing.
Menurut kabar yang didapat, tiga penggawa Indonesian Selection tersebut adalah Abdul Rahman, Titus Bonai dan Boaz Solossa. Abdul Rahman harus absen dari laga ini karena Kamis (01/12) dia harus memperkuat Semen Padang yang menjamu Persema Malang di ajang Indonesian Premier League. Sementara, Titus Bonai dan Boaz juga menjalani agenda bersama Persipura Jayapura.

Kehilangan tiga pemain ini, tak membuat Pelatih Indonesian Selection, Rahmad Darmawan kebingungan. Sebagai gantinya, pelatih yang akrab disapa Coach RD ini memanggil tiga nama, yaitu: Gunawan Dwi Cahyo, Zulkifli Syukur, dan M. Ilham.

Sementara itu, menanggapi peluang anak asuhnya di laga melawan LA Galaxy mendatang, Pelatih Kepala Timnas U-23 ini mengaku tak memasang target muluk-muluk. Dia hanya berharap anak asuhnya bisa menunjukkan permainan terbaik mereka.

"Saya hanya berharap anak-anak bermain dengan hati dan menunjukkan permainan terbaik mereka. Besok memang hanya merupakan pertandingan persahabatan. Namun, tentu saja kita harus mengukur di level mana kita saat ini. Saya meminta pemain bermain selayaknya pemenang," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites