Kamis, 03 November 2011

Jumat, 04/11/2011 04:57 WIB Liga Europa Atletico Hantam Udinese 4-0



 
 
Madrid - Atletico Madrid sukses membalas kekalahan dari Udinese di Liga Europa. Di matchday 4, Los Colchoneros menghajar wakil Italia itu dengan skor telak 4-0.

Bertanding di Vicente Calderon, Jumat (4/11/2011) dinihari WIB, tim tuan rumah sudah unggul saat laga baru berumur tujuh menit. Mendapat umpan terobosan dari lini tengah, Adrian mengecoh dua bek lawan sebelum menaklukkan Samir Handanovic lewat tembakan mematikan.

Berselang lima menit, Adrian kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, dia menjabol gawang Udinese lewat sundulan usai menerima umpan silang Antonio Lopez dari sisi kiri.

Skor kembali berubah pada menit ke-36. Kerja sama Falcao dan Adrian di kotak penalti dilanjutkan dengan umpan matang ke Diego. Tanpa kesulitan, gelandang asal Brasil itu mengirim bola ke gawang Udinese.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-67, Falcao memantapkan kemenangan Atletico. Dia melakukan aksi individu di kotak penalti sebelum menggetarkan gawang Udinese dengan tembakan kaki kanan.

Hasil ini mengangkat Atletico ke peringkat teratas Grup I dengan tujuh poin dari empat laga. Adapun Udinese, yang punya jumlah poin sama, harus rela tergusur ke posisi kedua karena kalah selisih gol.

Susunan pemain:
Atletico: Courtois, Antonio Lopez, Perea, Godin, Dominguez, Gabi, Diego (Koke 70'), Arda, Mario Suarez, Adrian (Salvio 77'), Falcao (Pizzi 83')

Udinese: Handanovic, Domizzi (Basta 71'), Danilo, Ekstrand, Neuton, Battocchio, Doubai, Agyemang, Floro Flores (Isla 86'), Fabbrini (Abdi 24'), Pereyra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites