Rabu, 09 November 2011

Microsoft: Windows Phone 7.5 Lebih Simple





Microsoft mengklaim memang telah banyak melakukan perombakan di Windows Phone 7.5. Misalnya saja tampilan yang lebih baik, serta sistim integrasi dengan jejaring sosial dan email yang kian disempurnakan.

"Windows Phone 7.5 itu sangat berbeda, ponsel ini bisa diibaratkan sebagai komputer mini yang bisa digenggam," kata Vaibhav Sharma kepada detikINET, regional partner account manager, mobility operator channels, Asia Pasifik, Microsoft.

Lebih jauh Sharma menjelaskan bahwa tampilan Windows Phone 7.5 lebih sederhana jika dibandingkan dengan para pesaingnya, sebab sistim operasi tersebut akan mengelompokkan tiap aplikasi bedasarkan kategorinya.

"Misalnya jika ingin memainkan Angry Birds. Anda tak perlu mencarinya di antara puluhan aplikasi yang diinstall, tapi hanya perlu merujuk ke hub game," jelas Sharma, di sela-sela ajang Bali Annual Telkom International Conference, Ayana Resort, Kamis (10/11/2011).

Selain tampilan, sistem operasi ini juga diklaim memiliki sejumlah fitur unggulan yang tidak ada pada BlackBerry, iOS dan Android.

"Ada 3 kunci utama Windows Phone 7.5, modern connectivity, smart app, dan kemampuan memberikan pengalaman browsing seperti pada PC," imbuh Sharma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites