Kamis, 03 November 2011

Jumat, 04/11/2011 04:01 WIB Cassano Akan Jalani Operasi Hari Jumat Ini



 
Milan - Antonio Cassano akan segera menjalani operasi terkait masalah kesehatan yang dideritanya sejak akhir pekan lalu. Cassano akan menjalani operasi pada hari Jumat ini.

Sebelumnya AC Milan telah merilis informasi bahwa Cassano terkena serangan ischemic yang dipicu oleh terganggunya pasokan darah ke otak. Gangguan ini membuat penyerang 29 tahun ini harus menjalani operasi kecil di jantungnya.

Striker Rossoneri ini akan mejalani operasi pada hari Jumat, (4/11/2011) pagi waktu Italia. Operasi akan dilakukan di rumah sakit Maggiore.

Sebelum menjalani operasi, Cassano banyak memperoleh dukungan moral dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari rekan setimnya di Milan, Alexandre Pato.

"Antonio (Cassano) sudah seperti saudara, aku harap operasinya lancar dan dia bisa segera kembali, Milan membutuhkannya," ucap Pato di situs resmi klub.

"Aku yakin dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya dan akan membantunya dalam menunjukkan karakter dan caranya dalam menikmati sepakbola dengan ceria dan tanpa kegusaran."

"Tak perlu terburu-buru. Milan akan menunggu dengan tangan terbuka, karena dia tahu Cassano adalah pemain penting bagi tim," tutup pemain asal Brazil tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites